0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Westbrom Taklukan United di Old Trafford

Timlo.net — Setelah berhasil mengalahkan Liverpool di ajang Piala Liga, Manchester United kembali harus menuai kekalahan di ajang Premier League. Pada laga sebelumnya Setan Merah ( julukan Manchester United ) harus takluk di tangan rival se-kota Manchester City dengan skor telak 4-1. Bermain di kandang sendiri justru United kembali mengalami kekalahan 1-2 oleh tamunya West Bromwich Albion.

Bermain menekan di babak pertama, tidak satupun peluang dari kedua tim mampu di konversi menjadi gol. Baru di babak kedua, Morgan Amalfitano mampu merubah kedudukan. Menit ke-54, solo run-nya berhasil mengelabui hadangan Adnan Januzaj dan Rio Ferdinand, Westbrom 1-0 United.

Tidak tinggal diam, United merespon dengan cepat. Tepat tida menit setelah gol Amalfitano, striker andalan United, Wayne Rooney mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas. Westbrom sendiri terus bermain menekan sampai akhirnya menit ke-67 Saido Berahino berhasil menggandakan keunggulan Westbrom menjadi 2-1 memanfaatkan assist Amalfitano.

Hasil ini membuat Manchester United sementara menghuni posisi ke-12 klasemen Premier League dan sekaligus membuat Westbrom naik ke posisi 10 berkat raihan tiga poin di Old Trafford.

Nah, ini dia susunan pemainnya :
Man. United : De gea, Jones, Ferdinand, Evans, Buttner, Nani, Carrick, Anderson (Fellaini 68’), Kagawa (Januzaj 46’), Rooney, Hernandez (Van Persie 58’).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge