0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Anak Buah Dilempar Granat, Apa Kata Prabowo?

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengaku bahwa Winston Pola yang rumahnya dilempari bom kemarin adalah anak buahnya. Prabowo pun heran mengapa rumah anak buahnya itu menjadi sasaran teror granat.

“Saya juga heran,” kata Prabowo di Premiere Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (28/9).

Prabowo menilai aneh dengan banyaknya teror yang belakangan ini terjadi. Terutama dengan pelemparan granat di Kompleks Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Block C1 No.18, Cirendeu, Tangerang Selatan.

“Sekarangkan banyak yang aneh-aneh,” ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Sebelumnya Winston Pola juga mengaku heran dengan pelemparan granat ke rumahnya. Padahal, situasi keamanan di sekitaran rumahnya selama ini cukup aman.

“Sendal jepit saja tidak pernah hilang, padahal rumah saya enggak pakai teralis,” ujar Winston saat ditemui di rumahnya, Jumat (27/9).

Seperti diketahui, sebuah ledakan terjadi di rumah Winston Pola, Jumat (27/9) pukul 03.30 WIB di Taman Sari Bali View, Cirendeu, Tangsel. Akibat insiden ledakan itu rumah Dirut PT Kertas Nusantara itu mengalami kerusakan. Pada daun pintu masuk rumahnya bercat putih, terdapat lubang kecil berukuran sekitar 10×5 Inchi. Diduga lubang itu akibat granat yang dilempar pelaku tak dikenal.

Winston sempat berusaha mengejar pelaku hingga ke belakang kompleks Tamansari Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan. Namun usahanya harus sia-sia.

“Begitu saya dengar ledakan itu, saya turun ke bawah, melihat anak saya, lalu saya keluar mengejar pelaku ke belakang, ternyata sudah tak terlihat,” kata Winston di depan rumahnya, Cirendeu, Ciputat, Tangsel, Banten, Jumat (27/9).

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge