0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tampilan dan Fitur Motion di iOS 7 Sebabkan Orang Sakit

iPhone 5S (Dok: Timlo.net/ Geek.com)

Timlo.net—Sistem operasi terkini Apple memiliki beberapa tampilan visual yang ternyata membuat orang sakit secara harfiah setelah mereka menggunakannya selama beberapa menit.

Sama seperti orang yang kali pertama menonton video klip 3D atau naik kapal, perubahan perspektif bisa menyebabkan rasa mual. Ternyata wallpaper paralaks dan trik visual cerdas di iOS 7 memicu perasaan yang sama, demikian tulis Geek.com.

Sayangnya untuk beberapa pengguna, tidak ada solusi yang mudah. Apple tidak memungkinkan pengguna untuk mendowngrade sistem operasi mereka dan iOS 7 tidak memasukkan kemampuan untuk mematikan efek gerak. Memang pengguna bisa memilih wallpaper yang tidak menyebabkan kita sakit, dan Anda bisa mengurangi gerakan di iOS 7 lewat setting accessibility, tapi tetap tidak ada opsi untuk mematikan semua fitur gerakan ini.

Untuk banyak orang, fitur-fitur baru ini bukanlah sesuatu yang aneh dan tidak menyebabkan masalah apapun. Tapi untuk mereka yang memiliki mata dan perut yang sensitif, beberapa bagian dari iOS 7 bisa menjadi sebuah masalah yang nyata.

 

 
Handphone Android Murah Garansi, Klik ini



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge