0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Upgrade iOS 7, Pengguna iPhone Tidak Bisa Kembali ke iOS 6

iOS 7 (Dok: Timlo.net/ Geek.com)

Timlo.net—Saat Apple mengeluarkan iOS 7 sekitar seminggu lalu, banyak pengguna produk Apple ingin mengupgrade sistem operasi mereka. Setelah seminggu, perusahaan itu mengumumkan bahwa sistem operasi itu telah didownload sekitar 200 juta ponsel. Karena sistem operasi ini adalah sistem operasi yang kali pertama mengalamai perombakan desain besar-besaran, banyak orang yang tidak sabaran untuk mencoba sistem baru ini. Mereka berpikir, tulis Geek.com, bahwa bila setelah iPhone mereka terupgrade dan ternyata sistem baru itu tidak sesuai maka mereka bisa kembali menggunakan iOS 6. Padahal upgrade ini adalah upgrade permanen.

Kebanyakan fitur-fitur yang ada di iOS 7 bekerja dengan baik dan ada banyak fitur-fitur kecil yang tersembunyi. Akan tetapi tampilan OS (operating system) ini benar-benar berbeda. Bagi beberapa orang, perubahan tampilan visual dan animasi-animasi baru terlalu drastis. Setelah mereka mencoba iOS 7 mereka ingin kembali menggunakan iOS 6. Tapi tanpa disangka, mereka tidak bisa kembali ke iOS 6.

Beberapa orang yang sebelumnya mencoba iOS 7 beta dan kemudian ingin kembali ke iOS 6 mendapatkan peringatan error iTunes. Jadi pertimbangkan baik-baik bila Anda ingin mengupgrade sistem operasi iOS ini.

Handphone Android Murah Garansi, Klik ini



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge