0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampanye Gemar Makan Ikan

Usai Lomba Mewarnai, 300 Anak Makan Ikan

Anak-anak mengikuti lomba mewarnai dengan tema Gemar Makan Ikan di Balai Desa Ponggok, Polanharjo, Klaten (dok.timlo.net/rori)

Klaten — Berbagai cara dilakukan untuk mengkampanyekan gemar makan ikan kepada anak-anak. Di Klaten, Sabtu (28/9) sebanyak 300 anak mengikuti lomba mewarnai dengan tema gemar makan ikan (Gemari) di Kantor Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo.

Elfa, salahsatu peserta dari SDN 3 Glagahwangi, Polanharjo mengaku cukup senang bisa ikut lomba. “Baru sekali ini ikut lomba mewarnai tapi tadi bisa selesai,” ungkap Elfa kepada Timlo.Net. Usai lomba semua peserta lomba diajak makan ikan nila secara bersama-sama.

Sementara itu, UPTD Pendidikan Kecamatan Polanharjo, Slamet mengungkapkan peserta lomba mewarnai adalah pelajar kelas 1 dan 2 dari wilayah Kalungharjo (Karanganom, Tulung dan Polanharjo). “Harapan dari lomba mewarnai gemar makan ikan adalah karena ikan itu kaya akan protein supaya anak menjadi pandai dan cerdas dengan gemar makan ikan,” ujar Slamet yang juga sebagai Korlap lomba mewarnai.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge