0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tragis! Rumah Terbakar, Nenek dan Cucu Tewas Berpelukan

(Ilustrasi) Rumah warga yang ludes akibat terbakar (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Timlo.net — Sebuah rumah di Dusun I Desa Limau Manis, Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumut diamuk si jago merah, Sabtu (28/9). Seorang janda, Lince alias A Boy (63), dan cucunya, Angel (11), tewas terpanggang dalam peristiwa ini.

Informasi dihimpun, api pertama kali terlihat dari rumah korban sekitar pukul 01.20 WIB dinihari. “Api terus membesar, kemudian terdengar ledakan, mungkin suara tabung gas,” kata Miran, seorang warga, Sabtu (28/9).

Petugas dan mobil pemadam kebakaran tiba sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka sempat kesulitan masuk ke lokasi karena jalan yang sempit.

Sekitar pukul 04.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Petugas mendapati A Boy dan Angel sudah gosong di dalam kamar. Nenek dan cucu ini tewas dengan posisi berpelukan.

Jenazah A Boy dan Angel kemudian dievakuasi ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam. Sementara itu, rumah yang terbakar dipasangi garis polisi.

Kapolsek AKP Telly Alvin mengatakan, penyebab pasti kebakaran itu masih diselidiki. Dugaan sementara, pemicunya hubungan arus pendek listrik. “Kita masih menyelidiki penyebab pastinya. Sejumlah saksi sudah kita periksa, sedangkan korban sudah kita evakuasi,” jelasnya. [hhw]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge