0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maling Telanjang Satroni Rumah Warga Banyuanyar

Solo — Aksi pencurian kembali terjadi di Solo. Kali ini pencuri menyatroni sebuah rumah Jl. Pleret Utama Banyuanyar Indah, Rt 3 Rw 12, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (27/9).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pelaku diduga beraksi sendirian masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok di depan rumah, lalu naik ke lantai atas. Dalam aksinya, maling menggasak barang yang ada di lantai bawah, yaitu 1 buah laptop, 3 dompet berisi uang, dan 2 handphone.

Menurut keterangan pemilik rumah, Sentot Saryanto (53), dirinya beserta seisi rumah sedang tertidur saat peristiwa itu terjadi. “Seisi rumah sedang tidur, jadi tidak tau apa-apa,” tuturnya.

“Kalau menurut tetangga depan rumah yang baru pulang jam 3 pagi, ia sempat memergoki seseorang yang hanya mengenakan celana dalam, sambil menggedong ransel anak saya. Setelah dibentak, dia (maling) lari kearah utara,” lanjutnya lagi.

Akibat aksi maling ini korban menderita kerugian sekitar Rp 17 juta. Hingga berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Korban sudah melaporkannya ke Polsek Banjarsari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge