0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sharp Corporations Geber Produk Plasmacluster

SHARP NEW SAMURAI-Manajemen Sharp berpose bersama produk ambassador dan produk lemari es terbaru New Samurai ()

Solo – Berbekal visi berkontribusi secara positif pada kesehatan, Sharp Corporations menghadirkan suatu produk yang mampu menjaga kebersihan udara sekitar menjadi lebih bersih dan sehat bernama Plasmacluster.

Produk Plasmacluster merupakan portfolio one-of-a-kind dari Sharp Corporations. Produk ini mulai diperkenalkan ke pasar Jepang pada 2000 silam dan masuk ke Indonesia pada 2004. Presiden Director PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie, dalam siaran pers yang diterima Timlo.net menjelaskan Plasmacluster merupakan produk kreasi Sharp yang bekerja dengan cara menghasilkan ion positif dan negatif seperti yang terdapat di udara dengan metode buatan.

Plasmacluster terbukti mampu menonaktifkan mikroba di udara seperti virus, jamur, bakteri dan penyebab alergi seperti debu rumah. Serta sangat efektif dalam menghilangkan bau-bauan seperti bau asap rokok, bau binatang peliharaan, bau sampah, bau toilet dan bau-bau tak sedap lainnya, bahkan juga yang menempel pada serat bahan seperti bau keringat.

Saat ini, produk Plasmacluster telah dikombinasikan dalam beragam produk Sharp seperti air conditioner, air purifier, ion generator, lemari es, mesin cuci, vacuum cleaner dan beragam produk Sharp lainnya. Penjualan Plasmacluster sendiri telah mencapai 40 juta unit yang meliputi berbagai produk.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge