0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Favehotel Solo Baru Miliki Hotel Manager Baru

Favehotel Solo Baru (dok.timlo.net/ist)

Solo – Salah satu hotel jaringan Archipelago International, Favehotel Solo Baru akhirnya memiliki hotel manager baru pasca pengunduran diri A Retnowati yang sebelumnya menempati jabatan tersebut.

Kali ini, hotel berbintang dua itu bakal dipimpin Sistho A Sreshtho yang sebelumnya dipercaya sebagai Executive Assistant Manager Aston di Samarinda. Pihaknya secara resmi menjabat Hotel Manager Favehotel Solo Baru mulai Rabu (25/9) kemarin.

Public Relation Officer Favehotel Solo Baru, Christina Pristisa Citra Puspita, mengatakan tak sebagaimana sebelumnya, pada struktur perusahaan kali ini Favehotel akan memiliki hotel manager yang berbeda untuk properti yang ada di kawasan Adi Sucipto dan Solo Baru. Adapun untuk saat ini, posisi hotel manager Favehotel Adi Sucipto dijabat Moch Muchlis yang sebelumnya menduduki kursi Executive Assistant Manager Favehotel Solo Baru.

“Ke depannya baik Favehotel Adi Sucipto maupun Solo Baru akan tetap menjadi satu manajemen, tapi tetap bersaing secara sehat. Kedua properti ini akan tetap berjalan bersama, walaupun sekarang sudah ada hotel manager untuk masing-masing hotel. Keduanya akan sama-sama saling mendukung dalam masalah peluang bisnis dan promosi,” beber Christina Pristisa Citra Puspita, Jumat (27/9).

Sementara itu, menyikapi kian kompetitifnya pasar, baik Favehotel Adi Sucipto dan Favehotel Solo Baru terus menggeber promo dan program-program menarik guna menyambut akhir tahun. Termasuk menggelar serangkaian event guna menggaet tamu seperti tahun lalu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge