0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalah Adu Penalti, Pelatih Turki Ngaku Kurang Bejan

Timnas Turki. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih Turki, Ersoy Sandalci menyebut pemainnya kelelahan sehingga konsentrasi buyar. Sandalci juga mengaku tak beruntung karena Turki gagal menembus final setelah kalah adu penalti dengan skor 6-7.

Menurut Sandalcy, timnya berusaha untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab target mereka bisa menembus final Islamic Solidarity Games (ISG) 2013.

“Kita coba memenangkan pertandingan. Tapi kita tidak beruntung karena gagal di penalti,” terang Sandalci, Jumat (27/9) malam.

Dalam drama adu penalti Timnas Indonesia Vs Timnas Turki, dua pemain Turki, yakni Yakup Alkan dan Rasimcan Degirmenci gagal membobol gawang Kurnia Meiga. Eksekusi Yakup melambung jauh di atas mistar. Sedangkan tendangan Rasimcan yang membentur tiang gawang selah kanan.

Sedangkan enam penendang yang berhasil adalah, Erdi Guncan, Ibrahim Hircin, Samet Katanalp, Oguzan Cesmeli, Ali Say dan Orkun Dervisler.

“Tim kami kelelahan. Kita berusaha untuk membuat tekanan ke lawan dan mencoba untuk mengontrol pertandingan,” lanjutnya.

Turki masih berpeluang mendapat medali perunggu. Kini mereka sedang menanti tim yang gagal di semifinal kedua antara Maroko dengan Arab Saudi

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge