0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main Layangan, Pelajar SD Kelas IV Tewas Tercebur Sumur

Boyolali — Diduga kurang hati-hati, eorang bocah, M Ridho Qoirudin (10) warga Dukuh Ngablak Rt 01 Rw 02, Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari ditemukan tewas tercebur sumur, Kamis (26/9) pukul 15.00 WIB. Mayat siswa kelas IV SD tersebut ditemukan di dasar sumur yang berada di tengah ladang.

Camat Nogosari, Hendrayanto BL menjelaskan, kejadian bermula ketika korban bermain layang- layang di ladang bersama dua temannya. Namun, oleh sejumlah warga, mereka diingatkan agar segera pulang. Selanjutnya, ketiganya pulang namun tak lama kemudian korban sendirian kembali bermain layang- layang.

Korban yang tidak segera pulang membuat orangtua korban kebingungan mencari keberdaanya. Ditanyakan kepada para tetangga ternyata tidak ada yang tahu. Hingga kemudian ada seorang warga yang memberitahu kalau korban bermain layang- layang di ladang. Sejumlah warga pun kemudian berusaha mencari korban.

Di lokasi korban bermain layang-layang, warga yang mencari tidak menemukan. Hanya saja saat itu, warga curiga melihat ada layang- layang tergeletak di tanah. Warga pun kemudian mengecek sumur yang berada di tengah ladang tersebut. Mereka pun kaget melihat korban tergeletak di dasar sumur sedalam 7 meter.

Kejadian itupun dilaporkan ke Mapolsek Nogosari. Begitu menerima laporan, sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Dibantu warga, petugas berusaha mengevakuasi korban. Sayang, korban ditemukan telah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan tim dokter Puskesmas Nogosari, tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan.

“Jenasah korban sudah diserahkan keluarga untuk dimakamkan,” kata Hendra.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge