0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Sound System Tabrak Truk Bina Marga

Sukoharjo — Truk Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Wilayah Solo, ditabrak Truk pengangkut Sound Sistem Apec, di jalan Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (27/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat Truk Bina Marga dengan nomor polisi AD 9531 A yang dikemudikan Rochim (29) warga Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, sedang berjalan perlahan, sambil menyiram pohon di tengah pembatas jalan.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul truk berwarna hijau berkecepatan tinggi dengan nomor polisi H 1573 KH yang dikendarai Giyarto (49), warga Tulungagung, Jawa Timur, dan menghantam Truk yang berjalan lambat itu. Sehingga mengakibatkan Truk Bina Marga terdorong sejauh 5 meter.

Menurut pengemudi truk hijau, dirinya berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya, dari arah kanan. “Saya nyalip kendaraan di depan lewat kanan, ternyata ada truk Bina Marga itu mas, mau ngerem juga sudah tidak bisa,” tutur Giyarto sambil memegangi dadanya yang sakit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kecelakaan ini membuat arus lalulintas di Jl Ahmad Yani sedikit tersendat. Kecelakaan ini masih ditangani Lantas Sukoharjo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge