0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iB Vaganza

Bank Syariah Berlomba Tawarkan Produk dan Layanan Istimewa

STAN BSB-Stan Bank Syariah Bukopin (BSB) dalam gelaran iB Vaganza di atrium Solo Grand Mall (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Sekira 20 bank syariah yang beroperasi di Soloraya berlomba menawarkan beragam produk dan layanan istimewa dalam gelaran ‘iB Vaganza’, Jumat hingga Minggu (27-29/9) di atrium Solo Grand Mall.

Ajang tersebut memang menjadi kesempatan bagi lembaga perbankan syariah untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan perbankan syariah lewat produk-produk yang diluncurkan. Sebagaimana yang dilakukan CIMB Niaga Syariah, dalam event iB Vaganza, bank tersebut mencoba mengenalkan kemudahan, keunggulan maupun aksesibilitas produk dan layanan yang dimiliki.

Senior Vice President Head of Syariah Banking Commercial Banking & Syariah CIMB Niaga Syariah, U Saefudin Noer, mengungkapkan dari sisi layanan saat ini operasional CIMB Niaga Syariah didukung 560 office channeling di Indonesia. Dengan demikian lebih mudah menjangkau masyarakat.

“Masyarakat tidak hanya bisa datang ke kantor cabang syariah untuk mendapatkan produk dan layanan syariah, tapi juga bisa datang ke kantor CIMB Niaga lain yang beroperasi sebagai office channeling atau kantor layanan syariah,” paparnya, Jumat (27/9).

Sementara dari sisi produk, CIMB Niaga Syariah juga tak kalah dengan lembaga perbankan lainnya. Bank ini memiliki hampir seluruh jenis layanan perbankan pada umumnya. Seperti tabungan, deposito, giro, pembiayaan, kartu kredit, cash management, pembayaran pajak online, trade finance hingga rekening Ponsel.

Sementara di ajang yang sama, Bank Syariah Bukopin (BSB) juga tak mau kalah dalam upaya menggaet pasar. Melalui event iB Vaganza yang merupakan program Bank Indonesia itu, pihak bank mencoba memanjakan nasabah dengan menawarkan berbagai program menarik.

Pemimpin Cabang Bank Syariah Bukopin Solo, Achmad Baradjak, mengatakan BSB menawarkan program menarik bagi nasabah, di antaranya program Ekspresi iB SiAga dan Berkah iB SiAga Berhadiah. Ekspresi iB SiAga sendiri merupakan lomba foto yang ditujukan bagi calon nasabah yang hendak membuka rekening.

“Penabung mendapat kesempatan ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga dengan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang diundi setiap hari,” jelasnya.

Sementara untuk program tabungan Berkah iB SiAga Berhadiah, BSB menawarkan beragam hadiah menarik bagi nasabah. Di antaranya kesempatan meraih umrah, sepeda motor, emas, pc tablet serta LED TV.

“Kami membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan. Lewat program ini, kami targetkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), khususnya tabungan meningkat 50 persen,” pungkas Achmad Baradjak.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge