0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia, Pesan Almarhum Dokter Mun’im Idries pada Anaknya

Pemakaman jenazah almarhum dr Mun'im Idries (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dokter Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Abdul Mun’im Idries dikenal sebagai sosok yang jujur dan berani dalam mengungkapkan kasus-kasus besar di Indonesia. Mun’im Idries meninggal pada pagi hari ini akibat kanker pankreas yang dideritanya.

Semasa hidupnya, Almarhum berpesan kepada anak-anaknya untuk berani dan jujur dalam bekerja sehingga dapat menyelesaikan masalah apapun yang dihadapi.

“Bapak hanya berpesan kita harus sungguh-sungguh bekerja dan bersikap jujur. Jangan pernah terombang-ambing dengan masalah apapun,” ujar putra pertama Almarhum, Dr Agus Thoriq yang ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Jumat (27/9).

Selain itu, lanjut Agus, Almarhum juga berpesan kepada keluarga untuk tidak menyerah apabila ditimpa masalah seberat apapun. “Jangan pernah menyerah dalam masalah apapun,” tegas dia.

Mun’im mengembuskan nafas terakhir pada pukul 02.32 WIB dini hari tadi di RSCM. Mun’im sudah masuk rumah sakit sejak 7 September lalu.

Sebelum meninggal, Mun’im sempat menjalani operasi penyembuhan kanker pankreas yang diderita. Karena kondisinya menurun, Mun’im dimasukkan ke ICU dan tutup usia 66 tahun. [dan]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge