0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dokter Mun’im Idris Wafat, Kapolri dan Kapolda Melayat

Karangan bunga Kapolri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayu Seno direncanakan akan melayat jenazah ahli forensik Mun’im Idris. Namun belum diketahui pukul berapa dua jenderal tersebut akan datang.

“Informasi pagi tadi seperti itu tetapi belum ada perintah selanjutnya,” ujar Kapolsek Senen Kompol Kartono kepada merdeka.com di Rumah Duka RSCM, Jumat (27/9).

Pantauan di lokasi, berbagai karangan bunga dari kerabat Mun’im terus berdatangan di rumah duka RSCM. Salah satunya adalah karangan bunga dari Kapolri.

Jenazah ahli forensik Mun’im Idries disemayamkan di rumah duka RSCM. keluarga, kolega dan sejumlah mahasiswa Kedokteran UI takziah di rumah duka.

Pantauan merdeka.com, Jumat (27/9), puluhan orang duduk melingkar di sekitar jenazah. Di luar rumah duka, karangan bunga dari teman dan kerabat almarhum terlihat berjajar rapi.

Rencananya, almarhum disalatkan di masjid kompleks RSCM. Siang nanti, jenazah akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir di TPU Menteng Pulo, Jakarta Pusat.

Mun’im Idries mengembuskan napas terakhir hari ini di RSCM. Sebelumnya, Mun’im sudah menjalani perawatan di sana selama dua pekan.

“Sudah seminggu di sini,” kata Kepala Bagian Pemasaran RSCM, dr Lastin, kepada merdeka.com, Jumat (27/9).

Lastin belum mengetahui persis sakit apa yang diderita Mun’im. Hanya saja, menurutnya, Mun’im mengembuskan napas terakhir saat di ruang Intensive Unit Care (ICU) sekitar pukul 02.30 WIB. [cob]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge