0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo City Jazz 2013, Iga Mawarni akan Ngomong Cinta

Iga Mawarni siap tampil dalam Solo City Jazz 2013 (dok.timlo.net/arin)

Solo —  Penyanyi kondang Tanah Air, Iga Mawarni akan tampil secara all out pada acara Solo City Jazz 2013 yang dibuka Jumat (27/9) malam nanti. Acara yang diselenggarakan di kawasan Benteng Vastenburg selama dua malam tersebut akan diramaikan dengan sejumlah artis jazz ternama.

Dalam jumpa persnya, Iga Mawarni mengungkapkan, even budaya tahunan Solo City Jazz merupakan momen yang sangat bagus untuk memperkenalkan musik jazz pada masyarakat. Sebab, selama ini aliran musik jazz cenderung terkesan eksklusif.

“Selama ini jazz masih dianggap sebagai aliran musik yang apresiatif. Pesan saya kepada masyarakat, silahkan datang, nikmati dan silahkan beropini,” kata wanita asal Solo itu kepada wartawan, Kamis (26/9) saat jumpa pers.

Menanggapi antusiasme masyarakat terhadap aliran musik jazz, Iga Mawarni menyebut bahwa Kota Solo merupakan tempat ujian bagi para musisi jazz. “Bagus ataupun tidak bagus, tidak ada yang tepuk tangan. Tapi untunglah, generasi sekarang sudah banyak jauh berbeda. Jazz sudah mulai bisa diterima,” terangnya.

Sejumlah tembang andalannya akan ditampilkan. Mulai dari single Kasmaran, Andai Saja dan Ngomong Cinta.

Selain Iga Mawarni, sejumlah musisi terkemuka juga ikut ambil bagian. Diantaranya, Matthew Sayersz, Smoothies, Michelle Kunhle, Bintang Indrianto TRIO bersama Denny Chasmala dan M Iqbal serta sejumlah musisi lain. Dari kota Solo sendiri akan diwakili oleh grup vocal Sahita yang akan membawakan lagu-lagu Jazz.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge