0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uang Rp 6 Juta dari Vicky, Camel Petir: Jangan Asal Ngomong!

Camel Petir. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Pedangdut Camel Petir menyayangkan sikap Cynthiara Alona yang mengatakan dirinya telah menerima uang sebesar Rp 6 juta dari Vicky Prasetyo untuk membeli sebuah gaun. Padahal selama ini dirinya berteman baik dengan Alona.

“Berteman iya. Saya sedih dan sakit hati. Buat saya teman yang dibanggakan ternyata menjatuhkan aku,” ujar Camel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (26/9).

Menurutnya, pernyataan Alona dengan mengatakan dirinya menerima uang Rp 6 juta dari mantan tunangan Zaskia Shinta itu tidak benar. Ia meminta agar Alona tidak asal bicara.

“Gaun Rp 6 juta apaan sih ? Camel katakan semua itu tidak benar. Yang bayar itu saya sendiri. Jangan asal ngomong !,” pintanya.

Camel kecewa dengan sikap Alona yang melontarkan pernyataan tersebut. Oleh karena itu ia bersama tim penguasa hukum melaporkan Alona ke Polda guna membuktikan kalau pernyataan tersebut tidak benar.

“Sesama penyanyi kok seperti itu ? Untuk itulah Camel hadir disini untuk buktikan. Masyarakat tahu dan menilai kalau kita benar,” tandasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge