0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalau Mangkir Lagi, Olga akan Dijemput Polisi

Olga Syahputra (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, belum mengetahui alasan Olga Syahputra mangkir dari pemanggilan pertama. Oleh karenanya tim penyidik bakal kembali melayangkan pemanggilan kedua kepada presenter kocak itu.

Rikwanto menjelaskan, jika hal serupa kembali dilakukan Olga, tim penyidik siap menjemput Olga dan menanyakan alasannya mangkir dari pemanggilan.

“Kemarin ditunggu penyidik dan yang bersangkutan tidak hadir tanpa ada alasan. Makanya penyidik akan melayangkan surat pemanggilan kedua. Rencananya pemeriksaan akan dilakukan pada Kamis depan,” kata Rikwanto di Polda Metro jaya, Kamis (26/9).

“Kalau enggak datang, mungkin ketentuan ada di kita dan akan kita jemput. Nanti kita akan konfirmasikan kepada OS alasan tidak datang karena apa? Sakit atau apa?” sambung Rikwanto menjelaskan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari para saksi dan keterangan para ahli, Olga telah melakukan pencemaran nama baik dr Febby Karina di program acara komedi Pesbukers. Atas tindakannya itu Olga terancam hukuman penjara di bawah 5 tahun.

“Kasus pencemaran nama baik dan tidak menyenangkan dalam acara pesbukers. Ancamannya kurungan di bawah 5 tahun,” pungkas Rikwanto.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge