0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Grand Mall Apresiasi Karyawan Berprestasi

APRESIASI KARYAWAN BERPRESTASI-Acara Best Performance Periode IV 2013 yang digelar manajemen Solo Grand Mall sebagai bentuk apresiasi bagi karyawan ()

Solo – Solo Grand Mall (SGM) pada September 2013 ini kembali memberikan apresiasi bagi karyawan berprestasi. Terkait hal itu, pihak manajemen pun menggelar acara Best Performance Periode IV 2013, Kamis (26/9).

Public Relations mall setempat, Septiarona Sylviarineta, mengungkapkan acara yang rutin diadakan tiap dua bulan itu wajib diikuti seluruh karyawan dan subkontraktor. Penilaian meliputi banyak hal, di antaranya pencapaian target kerja, kedisiplinan hingga totalitas kerja,

“Apresiasi ini sudah yang kali ketiga dilakukan. Tidak hanya sebagai apresiasi terhadap karyawan berprestasi, tapi juga untuk memotivasi semua karyawan agar terus bersemangat dan menjadi pribadi profesional dalam bekerja,” ujarnya.

Acara Best Performance yang digelar di area basement ini mengambil tajuk ’September Ceria’. Dalam kesempatan itu, pihak mall menetapkan Popo Trisno Sanyoto dari staf enginering sebagai pemenang Best Performance Periode IV Juli-Agustus 2013.

Agenda berkala SGM ini sendiri dirangkai dengan sejumlah kegiatan menarik, di antaranya games, doorprize hingga acara hiburan yang diisi karyawan. Dengan dekorasi yang memadukan aneka warna menjadikan suasana semakin semarak.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge