0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesian Idol Sambangi Kota Solo

Indonesian Idol Roadshow ()

Solo – Ajang pencarian bakat hasil kerjasama RCTI dengan Fremantle Media, Indonesian Idol kembali menyambangi Kota Solo. Acara yang digagas Simon Fuller ini singgah lagi di Kota Bengawan untuk kali ketiga.

Masih menyasar target usia 16 tahun hingga 27 tahun, tercatat ada 297 calon peserta audisi yang mengirimkan hasil rekaman suara mereka untuk selanjutnya disaring kembali menjadi 101 peserta. Audisi hari pertama digelar di Solo Paragon Hotel and Residences, Kamis (26/9).

Audisi awal sendiri telah dilakukan di Solo Radio. Event and promotion manager radio setempat, Erny Rully, mengatakan hingga Kamis sore pihak RCTI dan Fremantle Media belum menentukan secara pasti jumlah peserta yang lolos ke Bus Audition. “Semua bergantung dari kualitas suara serta broadcast yang dimiliki peserta,” ucapnya.

Sementara untuk audisi hari kedua, rencananya akan dilakukan Jumat (27/9) besok dengan juri tamu Lilo KLA Project. Dalam Bus Audition ini peserta yang lolos akan mengikuti audisi tahap berikutnya di Yogyakarta.

Sementara itu, Assistant Marketing Communition Manager Solo Paragon Hotel and Residences, Nicky Olivia, menyampaikan Kota Solo merupakan daerah keempat roadshow Indonesian Idol setelah Madiun.

Indonesian Idol musim lalu, Rossa dari Solo berhasil masuk enam besar. Musim kedelapan ini kita berharap agar wakil Solo yang memenangkan ajang pencarian bakat ini” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge