0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Soal Ayu Azhari ‘Mendesah’, Fathanah : Kita kan Profesional Saja lah

Ayu Azhari (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Terdakwa kasus suap pengurusan kuota dan pencucian uang Ahmad Fathanah tampaknya enggan disinggung kembali soal rayuan dan desahan Ayu Azhari yang terungkap di persidangan. Fathanah sungkan ditanya soal itu oleh wartawan lantaran merasa kasihan dengan istrinya, Septy Sanustika.

“Jangan, jangan, itu kawan, ini tidak etis, ada istri saya. Kasihan kalau Anda ungkap lagi,” ujarnya usai bersidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9).

Fathanah juga mengelak pernah mendengar desahan maupun rayuan Ayu kepadanya. “Tolonglah saya, ketiga, saya enggak pernah tuh dengar desahan dan rayuan,” ujarnya.

Namun, Fathanah tak membantah jika Ayu memanggil dirinya dengan sebutan ‘sayang’. Dan hal itu, lanjut Fathanah, merupakan hal yang wajar karena hubungan profesionalisme.

“Aaaa, itu mungkin dia 20-30 sayang-sayangnya sama yang lain. Kita kan profesional saja lah,” ujarnya.

Sebelumnya di persidangan, Ayu Azhari membantah dirinya punya hubungan asmara dengan Fathanah. Namun, dia mengaku suka merayu dan mendesah kepada Fathanah.

“Kalau hubungan asmara tidak. Kalau saya sebagai artis biasa mem-follow up pekerjaan dengan bahasa yang merayu-rayu dan mendesah,” kata Ayu.

Dengan jawaban Ayu itu, Hakim Nawawi kemudian bertanya lagi apa suara desahan merupakan hal yang lumrah. “Itu penilaian, yang Mulia. Seperti mata saya yang dianggap sayu. Kalau mendesah, itu mungkin karena panggilan sayang atau abang (kepada Fathanah),” ujarnya.

Mendengar jawaban Ayu, Jaksa KPK pun langsung meminta izin untuk mendengarkan rekaman percakapan antara Ayu dan Fathanah.

“Ini berkaitan dengan pemberian uang, yang mulia. Kami tak bermaksud membuat persidangan di luar konteks dengan membuka hubungan pribadi,” kata Muhibuddin.

Sayangnya, Hakim Nawawi tidak memberikan izin karena penjelasan Ayu dinilai sudah cukup.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge