0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi Mau Mancing, Parjo Nemu Mayat

Penemuan mayat di Boyolali. (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Sungai Grenjengan Dukuh Sedalem Desa Mudal Boyolali Kota, Kamis sore (26/9) pukul 14.00 WIB. Kondisi mayat sangat mengenaskan, sudah membusuk. Saat ditemukan mayat wanita yang diperkirakan berusia 50an tahun ditemukan dalam posisi mengambang di sungai.

Penemuan mayat wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh Parjo, warga setempat, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu Parjo hendak memancing di sungai Grenjengan di sebelah timur Dukuh Sedalem itu. Namun, sesampainya di sungai, dia kaget melihat ada sesosok mayat di dasar sungai.

Saksi yang ketakutan lantas berlari ke kampung lagi dan melapor ke Ketua RT setempat. Para warga pun bergegas datang ke lokasi kejadian untuk mengecek.

Menurut Sunarno, Kaur Keamanan Desa Mudal, korban sudah tiga hari ini berkeliaran di dukuh tersebut. Karena kasihan, warga sekitar sering memberi korban makan. Ketika ditanya warga, korban mengaku dari Pengging.

“Mengakunya warga Pengging, kemungkinan orang gila. Sudah sejak tiga hari lalu, diketahui sudah berkeliaran di dukuh ini,” jelasnya.

Kejadian tersebut juga segera dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota yang diteruskan ke Mapolres Boyolali. Petugas pun segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban kemudian dievakuasi.

Peristiwa penemuan mayat ini pun dengan cepat menyebar. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban.

Sementara posisi lokasi penemuan mayat korban berada di pinggir Sungai Grenjengan dengan kedalaman 5 meter dan medan yang sulit, sehingga menyulitkan petugas untuk melakukan evakuasi. Lokasi penemuannya di sebuah grojogan air dan tidak ada jalan turun. Setelah dibungkus plastik dan ditempatkan ditandu, lalu ditarik ke atas.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto mengatakan, jenazah korban selanjuttnya dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk divisum.

“Korban seorang perempuan berumur sekitar 50-an tahun. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, kemungkina hendak mandi dan terpeleset,” kata Taufik di lokasi kejadian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge