0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

SEID Sabet Indonesia Best Brand Award

TERIMA PENGHARGAAN-Direksi PT SEID menerima penghargaan Best Brand 2013 untuk kategori mesin cuci ()

Solo – PT Sharp Electronics Indonesia (SHARP) berhasil mempertahankan performanya dengan menyabet penghargaan bergengsi di bidang merek, yakni Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2013.

Tahun ini Sharp sukses memenangkan dua kategori sekaligus, yakni Best Brand Platinum 2013 untuk produk lemari es dan Best Brand 2013 untuk produk mesin cuci. Vice President PT SEID, Masanobu Fujii, menyatakan prestasi ini merupakan pencapaian terbaru perseroan setelah berhasil mengoperasikan pabrik mesin cuci di Karawang, 2 September lalu.

“Dengan penguatan kapasitas produksi menjadi dua kali lipat dari pabrik sebelumnya di Pulogadung, Sharp akan melanjutkan upaya untuk menggaet pasar dengan menghasilkan produk lemari es dan mesin cuci berkualitas. Dengan begitu, kami akan terus dapat mempertahankan prestasi,” katanya dalam rilis yang diterima Timlo.net, pekan ini.

Adapun untuk saat ini, Sharp memiliki produk lemari es yang terdiri atas beberapa tipe, yakni lemari es satu pintu, dua pintu, enam pintu, side-by-side, dual swing door serta produk freezer, showcase dan chest freezer. Sementara untuk produk mesin cuci, Sharp mencoba eksis di pasar dengan varian single tub, twin tub dan front loading.

IBBA sendiri merupakan program reguler penghargaan bagi The Most Valuable Brand di Indonesia untuk setiap kategori produk yang diselenggarakan sejak 2002. Survei dilakukan oleh Lembaga Riset MARS bekerjasama dengan salah satu majalah nasional.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge