0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Djoko Kirmanto Resmikan Jembatan Sidodadi

Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto (tengah) didampimgi Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman dan Dirjen Bina Marga Kementerian PU, Djoko Murjanto (kanan) saat meninjau Jembatan Sidodadi, Kecamatan Masaran, Kamis (26/9). (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Setelah sempat mangkrak selama 5 tahun akhirnya pembangunan Jembatan Sidodadi yang berada di Kecamatan Masaran, Sragen selesai. Peresmian Jembatan Sidodadi tersebut dilakukan oleh Menteri Pekerjaan Umum (PU) Republik Indonesia, Djoko Kirmanto, Kamis (26/9).

Jembatan Sidodadi tersebut merupakan penghubung antara dua desa dan dua kecamatan, yaitu Desa Sidodadi Kecamatan Masaran dan Desa Sidokerto Kecamatan Plupuh.
Rombongan Kementerian PU sampai di lokasi Jembatan Sidodadi sekitar pukul 13.45 WIB dan disambut langsung oleh Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman. Joko Kirmanto didampingi Dirjen Bina Marga Kementerian PU, Djoko Murjanto dan pejabat dari Provinsi Jawa Tengah.

Setelah istirahat sejenak rombongan Kementerian PU disuguhi tari gambyong sebagai ucapan selamat datang yang dibawakan oleh 6 oang gadis cantik. Persmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri PU Djoko Kirmanto yang disaksikan oleh Bupati Sragen dan Dirjen Bina Marga serta pejabat lainnya.

Usai melakukan penandatanganan prasasti Djoko Kirmanto meninjau Jembatan Sidodadi dengan panjang 140 meter dan lebar 7 meter tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge