0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kit Futsalismo Region Solo

Planet Futsal Hanya Menang Tipis

Solo — Tim Planet Futsal asal Yogyakarta hanya sanggup unggul tipis 2-1 atas Unicef Solo, dalam laga Kit Futsalismo region Solo kategori Umum di GOR Manahan, Kamis (26/9). Planet yang berstatus sebagai runner-up turnamen tahun lalu, tampil di bawah performa dan dengan susah payah mengalahkan Unicef.

Dua gol Planet Futsal diciptakan masing-masing oleh Handoko dan Oya Winaldo. Planet Futsal yang diperkuat eks Timnas futsal Belanda yakni Yourry Van der Torren, masih cukup kesulitan membombardir Unicef. Sementara Unicef hanya sanggup membalas satu gol lewat kaki Joko.

Budi Handoko, manajer Planet Futsal mengatakan performa timnya jauh menurun dibandingkan selama masa persiapan. Dirinya juga menyebut bahwa ukuran lapangan di GOR Manahan cukup kecil sehingga para pemainnya kesulitan mengembangkan permainan. “Penampilan tim membuat saya belum puas, dan secara tim jauh dibawah performa Planet sesungguhnya. Masih banyak kesalahan, karena tidak terbiasa dengan lapangan kecil,” katanya, setelah pertandingan.

Dirinya menyebut peta persaingan Kit Futsalismo tahun ini cukup ketat, mengingat seluruh tim mempersiapkan diri dengan matang. “75 persen materi kami adalah pemain lama dengan persiapan kami selama tiga bulan. Tahun ini akan lebih berat, karena semua tim kuat,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge