0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermain Korek Api, 3 Rumah Ludes Terbakar

Sejumlah petugas dan warga tengah memadamkan api yang membakar rumah (dok.timlo.net/heru)

Solo — Tiga buah rumah milik Tamin (60) dan Amini (65) di Jl Srigading V Kampung Turisari Rt 1/ Rw 9, Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (26/9) siang, ludes terbakar.

Api diduga berasal dari rumah Amini, kemudian merambat ketetangga. 4 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api, sekitar 30 menit kemudian api baru berhasil dijinakkan.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Ketut Raman yang ditemui Timlo.net, di lokasi kejadian, menyatakan, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. “Pihak kami masih menyelidiki kejadian ini,” ungkapnya.

Namun menurut informasi yang beredar di lapangan, kasus kebakaran tersebut bermula dari cucu Amini bernama Frio Hidayat (8) yang bermain korek api sambil menonton TV. Tiba-tiba korek yang terbakar itu jatuh di atas kasur, lalu api dengan cepat membesar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun tetangga korban, Mangi (34) yang ikut membantu memadamkan, justru menjadi korban, karena terjatuh saat berusaha memadamkan api. Saat ini korban masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge