0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kacamata Jatuh, Pak Guru Nabrak Tiang Lampu Hingga Rubuh

Mobil guru SMPN 4 Wonogiri yang sempat nabrak tiang lampu di pinggir jalan (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — ¬†Agus Sugiyarto (45), guru SMPN 4 Wonogiri mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Pemuda II Kota Wonogiri, Kamis (26/9). Mobil sedan yang dikendarainya naik ke atas trotoar menabrak sebuah tiang lampu mercury.

Agus merupakan warga Lingkungan Kaloran RT 1/ RW 8 Kelurahan Giritirto, Kecamatan Kota, Wonogiri. Sementara lokasi kecelakaan tepat berada di depan Kantor Dinas Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral (PESDM) Wonogiri.

Mobil yang dikendarai Agus berjenis Toyota Corolla DX warna coklat dengan nomor polisi AD 7840 HG. Mobil tersebut tersangkut di atas tiang mercury berukuran setinggi sekitar 5 meter yang rubuh diterjangnya. Sebelumnya, dengan kencang, mobil meluncur dari arah timur menuju Kota.

Kecelakaan tunggal itu bermula ketika Agus mencoba memindah persneling karena jalan itu menanjak. Pada waktu bersamaan, kacamata yang dia pakai terjatuh.

“Karena jatuh, saya mau mengambilnya dengan membungkuk. Waktu itu kemudi mobil goyang ke kiri dan tiba-tiba melompati trotoar dan menubruk tiang lampu, ” katanya.

Sesaat sebelum menabrak trotoar dan tiang lampu, sedan sempat menyenggol ban depan sebuah sepeda motor milik Heri warga Giritirto yang hendak menyeberang. Beruntung pengendara motor tidak mengalami luka sedikitpun. Saat itu Heri hendak menyeberang jalan, namun lantaran ada mobil, dirinya berusaha memundurkan motornya.

“Motor juga cuma rusak di bagian stang saja. Tapi saya dan motor sempat terpental waktu kejadian,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge