0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Nyabu, Mantan Pemain Sepakbola Timnas Diciduk

Sepakbola nasional (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Empat orang yang terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja diciduk petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dalam gelar razia di sejumlah tempat hiburan di sekitar Jakarta Selatan, Kamis (26/9). Dari empat orang yang terjaring, satu di antaranya inisial IA merupakan mantan pemain sepak bola untuk tim nasional (Timnas).

“Memang salah satu dari empat orang yang diamankan diketahui mantan pemain sepak bola dari tim nasional berinisial IA,” ujar Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari Partodiharjo saat dihubungi, Kamis (26/9).

Saat ini, keempatnya diamankan di kantor BNNP guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sapari menuturkan, razia tersebut digelar untuk meminimalisir hingga memberantas penyalahgunaan barang haram di tempat hiburan yang ada di Jakarta Selatan.

“Razia digelar dari pukul 00.30 WIB hingga pukul 03.30 WIB pada kamis 26 September 2013,” terang Sapari.

“Dini hari tadi kami melakukan razia narkoba di tempat-tempat hiburan di Jakarta Selatan seperti di Plaza Senayan dan Kemang. Kemudian langsung melakukan tes urine di tempat,” tuturnya.

Terkait penangkapan empat orang yang terindikasi mengkonsumsi narkoba yakni, satu orang pria didapati di Plaza Senayan dan tiga orang yang terdiri dari dua perempuan dan satu pria didapati di kawasan Kemang.

“Satu didapat di Senayan dan tiga lagi di Kemang,” pungkasnya. [ian]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge