0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jeremy Teti Melawak: Tambah Awet Muda Pokoknya!

Jeremy Teti (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ikut bermain dalam talkshow berbalut komedi berjudul Ngobrol Asik, Jeremy Teti mengaku tak mengubah jati diri. Menurutnya, saat dia bermain di talkshow tersebut tidak dibuat-buat.

“Ga ada perubahan kok. Saya kalau di belakang ya kayak gini,” kata Jeremy di preskon program baru ANTV, Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

“Gue kalau serius malah susah. Karena bocoran. Tambah awet muda pokoknya, ya lihat dong casingnya seperti apa,” candanya.

Namun, terkadang Jeremy pun merasa tersinggung saat ada gurauan pedas dari teman-temannya seperti Desta, Cici Panda, dan lainnya.

“Kadang kalau ada yang nyangkut fisik, naik juga. Pasti lah. Emang gue robot. Tapi karena live, ya gimana kita jaga supaya tak marah beneran,” tuturnya.

Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai news anchor ini berharap memiliki program sendiri. “Pengen punya program sendiri. Layar lebar satu udah oke. 5 Oktober mulai syuting. Ceritanya jadi banker, Nikita Mirzani jadi Polwan. Genrenya komedi,” tandasnya. (kpl/ato/phi)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge