0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tertimpa Tugu Rumah, Bowo Tewas

Wonogiri — ┬áTri Prabowo alias Bowo (33) penduduk Lingkungan Pucung RT 3/ RW 3 Kelurahan Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri tewas tertimpa tugu rumahnya sendiri. Dirinya mengalami luka parah di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun di sekitar lokasi kejadian, Kamis (26/9) menyebutkan, peristiwa tertimpanya korban pada Rabu (25/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Kedua orangtua korban, Tugiyanto dan Tarwini mendadak mengetahui anak ketiganya dari 5 bersaudara itu telah tertimpa tugu depan rumahnya. Selanjutnya meminta bantuan warga untuk mengangkatnya.

Samino (40) warga Bumiharjo. Kecamatan Nguntoronadi, saat mengunjungi kerabatnya dekat kediaman korban, mendengar ada teriakan warga. Sejurus kemudian dirinya berlari menuju sumber suara.

“Seluruh tubuhnya sudah tertimpa reruntuhan tugu. Yang paling parah adalah bagian kepala. Dari mulut, telinga dan hidungnya mengeluarkan darah,” jelas Samino, di dekat lokasi kejadian.

Menurut Samino, tugu yang menimpa korban, berdimensi panjang sekitar 1,2 meter, lebar 80 sentimeter dan ketebalan 20 sentimeter. Sebelumnya, kondisi tugu sudah dalam keadaan agak miring.

“Kemungkinan besar dipakai bermain oleh korban, lalu ambruk menimpa tubuhnya,” tandasnya.

Setelah reruntuhan tugu diangkat dari tubuh korban, warga mendatangkan petugas puskesmas terdekat. Selepas diperiksa, diketahui ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Hari ini, korban dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. Sementara, warga lain yang enggan menyebutkan namanya, mengimbuhkan, korban belum memiliki anak maupun istri. Selama ini tinggal bersama kedua orangtuanya.

“Agak menderita keterbelakangan mental. Keseharian di rumah saja. Kesukaannya, menyapu halaman dan rumah,” kata warga tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge