0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pejabat yang Diduga Terlibat Suap Mulai Diperas

Klaten — Pasca pernyataan Agus “Kethoprak” Krisbiantoro yang menyatakan ada sebanyak 57 pejabat di Klaten yang diduga terlibat kasus suap, ternyata justru dimanfaatkan oknum untuk mendapat keuntungan dari sejumlah pejabat di Klaten dengan memintai uang.

Dengan modus mengaku sebagai orang yang mengetahui nama-nama pejabat yang terlibat, oknum tersebut menelepon beberapa pejabat untuk meminta uang.

“Dalam pembicaraannya, oknum yang menelpon pejabat mengatakan jika tidak ingin namanya disebut mereka harus menyerahkan uang antara Rp 5 juta hingga Rp 10 juta,” ungkap salah satu sumber yang mengaku dicurhati pejabat SKPD.

Sebelumnya, Agus mengatakan masih akan menyimpan rapat nama-nama pejabat yang dimaksud. “Kalau mau tahu nama siapa pejabat yang terlibat suap pasti akan saya sampaikan kepada masyarakat, tapi menunggu waktu yang tepat, jangan sekarang biar semua orang
penasaran,” ungkap Agus.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten Cahyo Dwi Setyanta meminta agar Agus segera menyampaikan nama-nama PNS yang terlibat suap jabatan. Sehingga dari data yang disampaikan tersebut pihaknya dapat menindaklanjuti.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge