0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang HUT TNI, Anggota Kodim 0723/Klaten Sumbang Darah

Klaten — Banyak cara dilakukan anggota TNI menjelang HUT TNI ke-68, salah satunya dengan menggelar donor darah. Seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0723/Klaten, Rabu (25/9).

Bertempat di aula Kodim setempat, para prajurit TNI Kodim 0723 Klaten mengadakan bhakti sosial berupa donor darah. Sejak pagi prajurit TNI AD sudah cukup antusias merelakan darahnya diambil petugas PMI. Tidak hanya anggota TNI, dalam kegiatan tersebut Kodim 0723/Klaten juga mengajak elemen masyarakat untuk ikut kegiatan donor.

Kasdim 0723/Klaten Mayor KAV Bambang Kristianto Bawono mengungkapkan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke-68 dan HUT Kodam IV/ Diponegoro ke-63.

“Selain kegiatan donor darah masih banyak kegiatan lain, seperti bhakti sosial ke masyarakat dan pemeriksaan kesehatan gratis,” ungkap Mayor KAV Bambang Kristianto Bawono kepada Timlo.net.

Mayor KAV Bambang menambahkan kegiatan donor darah dengan melibatkan masyarakat umum menjadi bagian upaya TNI agar lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat. Sehingga berbagai elemen masyarakat dan pelajar diajak untuk terlibat langsung dalam kegiatan yang diadakan TNI.

Rencananya pada 28 September mendatang juga digelar pelayanan keluarga berencana (KB).

“Sebagai prajurit tentu kami wajib untuk mendukung program yang diadakan pemerintah,” tambah Mayor KAV Bambang Kristianto
Bawono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge