0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Liga : Preview Manchester VS Liverpool

Timlo.net — Semua mata mungkin akan tertuju pada Luis Suarez yang sudah selesai menjalani masa hukuman sepuluh pertandingan akibat insiden menggigit tangan pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic. Rivalitas kedua tim ini sudah lama mengakar dalam sepakbola Inggris. Masih segar dalam ingatan bagaimana perseteruan Luis Suarez dan Patrice Evra.

Belum ada konfirmasi jelas dari pelatih Liverpool Brendan Rogers apakah akan menurunkan Suarez dalam laga ini, tapi menurut Rodgers, Suarez siap dimainkan. Suarez sendiri punya rekor penampilan baik membela Liverpool dalam Piala Liga, Suarez sudah mencetak empat gol dari lima pertandingannya membela The Reds.

United sendiri sedang mengalami transisi sepeninggal pelatih legendaris Sir Alex Ferguson ke pelatih baru David Moyes. Moyes sendiri masih dalam “tekanan” akibat kekalahan telak saat Derby Manchester.

Robin Van Persie tidak bisa diturunkan David Moyes karena mengalami cidera. Beberapa pemain lain seperti Phil Jones dan Rafael juga belum bisa diturunkan karena cidera. Kubu Liverpool sendiri juga tidak bisa menurunkan Glen Johnson, Philippe Coutinho, Joe Allen dan aly Cissokho karena cedera.

Nah, ini dia, perkiraan formasi ;
Manchester United : De Gea, Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Fellaini, Valencia, Rooney, Young, Welbeck.
Liverpool : Mignolet, Kolo Toure, Skrtel, Agger, Sakho, Gerrard, Lucas, Henderson, Aspas, Moses, Sturridge.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge