0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perusahaan Pembiayaan Tuai Berkah Mobil Murah

Astra Toyota Agya ()

Solo – Sejumlah perusahaan pembiayaan dipastikan bakal turut menuai berkah booming mobil murah belakangan ini. Ya, fenomena low cost green car (LCGC) alias mobil murah ramah lingkungan yang dihembuskan sejumlah produsen otomotif, diyakini mampu mendongkrak pertumbuhan pasar pembiayaan.

Perusahaan pembiayaan seperti BCA Finance misalnya, meski produk mobil murah yang dijanjikan belum terpampang di dealer, namun sejauh ini sudah ada beberapa konsumen yang tertarik mengajukan kredit. Diakui Branch Manager BCA Finance Solo, Yudho Kusumo, pihaknya telah menerima beberapa lembar pengajuan kredit untuk kepemilikan mobil Astra Daihatsu Ayla.

“Kami memang belum ada program khusus untuk LCGC, tapi akan siap mendukung dealer yang menjual LCGC. Hampir semua ATPM, kami bekerjasama dengan mereka,” ungkapnya, baru-baru ini.

Kendati belum mengemas program-program khusus untuk pembiayaan mobil murah, namun BCA Finance Solo telah menyiapkan layanan kredit dengan tenor menarik. Pihak perusahaan menawarkan tenor lima tahun hingga enam tahun pada konsumen.

Program inilah yang diyakini Yudho Kusumo nantinya akan menjadi daya tarik konsumen untuk pembiayaan LCGC. Apalagi berdasarkan catatan dealer, konsumen produk mobil murah mayoritas merupakan first time buyer alias orang yang baru kali pertama membeli mobil. Rata-rata adalah para pengguna sepeda motor yang hendak beralih ke kendaraan roda empat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge