0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Garap Layanan Paket BBM Lintas Platform

Model menunjukkan BlackBerry Z10 (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Seiring diluncurkannya inovasi terbaru ‘BBM Lintas Platform’ oleh BlackBerry yang menyediakan layanan pesan mobile iOS dan Android, operator seluler Telkomsel pun merespon inovasi tersebut dengan merilis layanan paket data Flash BBM lintas platform untuk smartphone Android & iPhone.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengklaim paket Flash mampu mendukung BBM lintas platform yang mana konsumen bisa langsung menikmati fasilitas BBM melalui smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean dan iPhone versi iOS 6.0 ke atas.

“Dengan jaringan 3G yang ada, kemudahan dalam berkomunikasi melalui aplikasi BBM ini akan lebih nyaman digunakan,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, pekan ini.

Aplikasi BBM di Android dan iPhone sendiri disediakan secara gratis di App Store (iPhone) dan Play Store (Android). Biaya yang dikenakan hanyalah koneksi internet untuk men-download app dan menggunakannya.

Mulai 21 September 2013 sebagai tanggal tersedianya aplikasi BBM di toko aplikasi Google Play dan 22 September 2013 di toko aplikasi Apps Store, Ririn Widaryani mengatakan, pengguna smartphone bisa menikmati langsung layanan BBM melalui Android dan iPhone dengan paket data Flash.

Handphone Android Murah Garansi, Klik ini



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge