0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Axiata Gelar Aksi Sosial bagi Pengungsi Bencana

Solo – PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar aksi sosial bagi para pengungsi yang terkena dampak bencana letusan Gunung Sinabung. Guna membantu meringankan beban, perseroan pun menyalurkan bantuan ke Posko pengungsian.

Vice President XL Axiata West Region, Bambang Parikesit, menyatakan keprihatinannya atas bencana alam yang menimpa warga sekitar Gunung Sinabung. Oleh sebab itu, perseroan berkomitmen untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak bencana.

β€œTim kami juga sudah berada di lapangan untuk terus memantau kondisi di lapangan. Baik berupa bantuan untuk warga maupun memastikan kondisi jaringan agar tetap bisa melayani masyarakat,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, baru-baru ini.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak bencana, XL menyalurkan bantuan berupa perlengkapan tanggap darurat. Di antaranya berupa tenda untuk pengungsian, bahan makanan, air minum dan masker. Perseroan juga membantu menyediakan perangkat guna mempermudah warga serta aparat untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya.

Sementara itu, guna mengantisipasi kondisi yang bisa berubah sewaktu-waktu, XL juga telah menyiapkan genset di sejumlah site base transceiver station (BTS) rawan bencana.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge