0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kit Futsalismo, Juara Bertahan Luxor Masih Terlalu Tangguh Bagi Brilian

Luxor vs Brilian berakhir dengan skor 6-2. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja.)

Solo — Juara bertahan Kit Futsalismo region Solo untuk kategori umum, Luxor Yogyakarta masih terlalu tangguh bagi lawannya asal Solo, Brilian di GOR Manahan, Rabu (25/9) siang. Luxor menang telak 6-2 atas Brilian.

Penjaga gawang Luxor, Himawan menjadi bintang lapangan kemenangan karena kepiawaian menahan serangan lawan. Tak hanya itu, kiper berpostur pendek ini bisa membukukan hattrick ke gawang Brilian, lewat spesialisasi tendangan jarak jauh.

Tiga gol Luxor lainnya dicetak Gerry, Shinto, dan Suparman Tango. Sementara Brilian Solo yang mendapat dukungan dari suporternya, hanya sanggup mengejar dua gol lewat kaki Zaka dan Patra. Manajer Luxor Jogja Johan Hubayana mengatakan timnya sempat kesulitan di babak kedua, lantaran Brilian merubah formasi dan pressure ketat.

“Babak kedua sedikit kaget karena Brilian merubah permainan. Untungnya pemain kami tetap tenang dan bermain sabar. Evaluasi kami ada di defense, karena tadi kerap kecolongan,” bebernya usai pertandingan.

Johan menambahkan timnya yang berstatus juara bertahan wajib waspada di kejuaraan tahun ini, karena peta persaingan semakin merata terutama dari wakil Kota Gudeg itu yang begitu kuat. “Target kami tetap juara lagi di region Solo. Saya rasa tahun ini lebih berat persaingannya,” pungkasnya.

Sementara dari kategori umum lainnya, duel sesama Semarang yakni Bank Jateng melawan Semarang FC berakhir dengan kemenenangan Bank Jateng dengan skor 3-1. Tiga gol Bank Jateng diceploskan Fariza, Sapto dan Ngasifudin, sedangkan satu gol Semarang FC lahir lewat kaki Agus.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge