0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kembalikan Uang Rp 95 Juta

Kasus Penipuan, Wawin Laura Berdamai dengan Pelapornya

Wawin Laura (tiga dari kiri) (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Wonogiri — Laporan tuduhan penipuan dan penggelapan atas penyanyi sekaligus komedian kondang Wawin Laura akhirnya resmi dicabut. Sebelumnya, Wawin dilaporkan Eny Ekowati, seorang pengusaha asal Girimarto lantaran dituduh melakukan penipuan dan penggelapan mobil Honda City senilai 95 juta rupiah.

Antara Wawin dan Eny telah sepakat berdamai. Penandatanganan kesepakatan damai sekaligus pencabutan laporan dilakukan di Mapolres Wonogiri, Rabu (25/9). Eny diwakili kuasa hukumnya, Zaenal Abidin.

“Sudah selesai secara kekeluargaan, sudah damai. Tadi siang di Mapolres Wonogiri dicapai kesepakatan. Kami yang mewakili klien,” tutur Zaenal.

Soal alasan pencabutan laporan dan kesepakatan damai, menurut dia, lantaran ada kesanggupan dari Wawin untuk mengembalikan uang Rp 95 juta dalam bentuk uang, dan bukan mobil. Selain itu, Wawin juga mengakui perbuatan tersebut serta meminta maaf.

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, Kasatreskrim AKP Priyo Utomo membenarkan adanya kesepakatan damai tersebut. Uang sebesar Rp 95 juta telah dikembalikan, dan pelapor resmi mencabut laporannya.

“Kasus sudah ditutup. Mereka hadir dan sudah sepakat damai. Uang dikembalikan, pelapor cabut laporan,” tandas Kasatreskrim.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge