0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kit Futsalismo 2013 Region Solo

UNSA-ASMI Benamkan UNIVET 5-1

Tim Futsal UNSA-ASMi siap melawan Tim Futsal Univet (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo  —  Tim futsal UNSA-ASMI Solo berhasil mengalahkan Universitas Veteran (UNIVET) Sukoharjo dengan skor telak 5-1, dalam Kit Futsalismo 2013 Region Solo untuk kelas Perguruan Tinggi, di GOR Manahan, Rabu (25/9) siang. Kemenangan ini menjadi modal penting melawan Atmajaya Yogyakarta, Kamis (26/9) besok, guna memuluskan langkah lolos ke babak delapan besar.

Kelima gol UNSA di bawah asuhan mantan pemain Timnas Rocky Putiray, dihasilkan masing-masing oleh Agung, Rohman, Budi, Hengki dan Deni. Adapun UNIVET hanya sanggup mengemas satu gol melalui Yoga. Usai pertandigan, pelatih Rocky Putirai menyebut, skuadnya jauh mengalami peningkatan sebelumnya. Padahal menurutnya, waktu persiapan UNSA dalam Kit Futsalismo ini hanya sepekan saja.

“Secara permainan sudah lebih baik, dibandingkan dua uji coba sebelumnya yakni saat melawan Victory dan Porprov Solo. Skuad yang saya panggil adalah pemain-pemain baru,” kata Rocky.

Menanggapi peta persaingan antar Perguruan Tinggi di Kit Futsalismo kali ini, Rocky menganggap semua tim berpotensi menjadi pemenang. Namun mantan bomber Arseto dan Timnas Indonesia ini optimis UNSA yang dipimpinnya mampu menembus gelar juara. Selanjutnya, UNSA akan berhadapan dengan Atmajaya Yogyakarta. Rocky mengaku bakal mengevaluasi koordinasi permainan yang kerap kecolongan.

“Besok menghadapi Atmajaya dan jelas akan ada evaluasi dari pertandingan tadi. Terutama pada ketenangan bermain, karena ada beberapa pemain yang kebingungan saat pegang bola. Soal target, UNSA harus juara di turnamen ini,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge