0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Piala Liga Inggris

Chelsea Menang di Kandang Swindon Town

Timlo.net — Striker Chelsea atas Spanyol, Fernando Torres, mencetak satu gol kemenangan Chelsea saat bertandang ke County Ground, markas Swindon Town dalam lanjutan Piala Liga Inggris, Rabu (25/9). Laga ini sendiri berakhir dengan kemenangan Chelsea 2-0 atas Swindon Town.

Permainan gemilang Torres memberi andil besar dalam kemenangan Chelsea. Tepat menit ke-29, Torres berhasil menyarangkan bola ke gawang Swindon, Chelsea berhasil unggul. Ramires yang menggantikan Marco Van Ginkel yang harus keluar karena cidera lutut, berhasil memanfaatkan umpan Torres sekaligus menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0 di babak pertama.

Babak kedua Swindon berusaha menyerang, namun belum bisa menembus pertahanan Chelsea. Peluang Dany N’Guessan menyambut tendangan bebeas Jay McEveley pun harus dianulir karena hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Pertandingan ini juga menjadi pembuktian Juan Mata dan David Luiz yang dipasang sebagai Starter oleh Jose Mourinho sejak babak pertama. Namun Fernando Torres-lah yang berhasil menyihir publik Swindon.

Susunan pemain:

Swindon Town: Foderingham, Thompson, Hall, Ward, McEveley, Kasim, Luongo, Pritchard, N’Guessan, Ajose, Ranger.

Cadangan: Thompson, Storey, Bathram, Belford, Raphael, El-Gabbas, Wood.

Chelsea: Schwarser, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Bertrand, Van Ginkel, Essien, De Bruyne, Mata, Willian, Torres.

Cadangan: Ramires, Schurrle, Demba ba, Terry, Eto’o, Blackman, Baker.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge