0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Ancam Lapor Polisi

Biaya Pengobatan Dul Rp 500 Juta, Asuransi Tak Mau Mengkaver

Ahmad Dhani dan putra bungsunya, Dul (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, kesehatan tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13), mulai pulih. Dia berencana pulang ke rumah hari ini.

“Kondisi Dul sudah membaik, hari ini akan keluar rencananya. Tapi masih belum tegak, berdiri pun masih dibopong,” kata Ahmad Dhani, ayahanda Dul, saat datang ke rumah sakit, Rabu (25/9).

Untuk biaya pengobatan si bungsu, Dhani mengaku mengeluarkan uang Rp 500 juta. Dia menanggung sendiri biaya pengobatan itu karena Asuransi Prudential menolak mengkaver biaya Dul, meski sebagai pemilik polis.

“Menjelang kepulangan Dul ini, ternyata pihak Prudential tidak mau membayar biaya rumah sakit, karena menurut mereka ini pelanggaran hukum. Untungnya kemarin sumbangan dari beberapa teman-teman, bisa meng-cover biaya rumah sakit,” jelas musisi pentolan Grup Band Dewa 19 itu.

Dhani mengaku kecewa dengan kebijakan asuransi karena harus menanggung biaya berobat sendiri. Dia menantang pihak Prudential untuk membuktikan pelanggaran hukum yang dilakukan Dul, jika tidak Dhani bakal mempolisikan perusahaan asuransi terbesar.

“Saya cukup kecewa dengan asuransi yang tidak mau membayar kita. Jika Dul tidak terbukti bersalah dengan ketetapan hukum kami akan tetap lakukan aksi hukum ke asuransi karena menurut kami mereka ingkar janji tidak mengkaver biaya rumah sakit,” tambahnya.

Selain sumbang dari rekan sesama artis, Dul ternyata juga mendapat sumbangan dari Jasa Raharja. Soal jumlahnya, Dhani enggan membeberkan.

“Jasa Raharja kasih santunan, karena menganggap Dul sebagai korban,” tegasnya.

Soal rencana Dul mengunjungi korban yang masih dirawat di RS Meilia Cibubur, Dhani belum bisa menjadwalkan dengan pasti.

“Rencananya kalau Dul mau, kita mau ajak ke RS Meilia untuk kunjungi korban,” ucap Dhani. [lia]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge