0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani: Dul Takut Keluar RS dan Bertemu Polisi

Ahmad Dhani dan putra bungsunya, Dul (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua pekan lebih Abdul Qadir Jaelani alias Dul dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Menurut sang ayah, Ahmad Dhani, putranya itu kerasan tinggal di rumah sakit karena bersyukur masih hidup setelah melewati kecelakaan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ia juga menyatakan bila Dul betah di rumah sakit karena merasa aman. Selain itu, Dul juga takut jika keluar rumah sakit akan bertemu polisi dan ditanya-tanya seputar kecelakaan yang ia alami.

“Mungkin dirinya merasa bersyukur karena masih hidup, pengalaman di RS dan masih hidup,” ujar Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Ia menilai, pengalaman itu membuat Dul kerasan di rumah sakit. Karena itu anak bungsu Dhani dan Maia tersebut ingin merayakan pengalaman yang hebat seperti masih diberi keselamatan hidup setelah apa yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Mungkin dia enggak pernah merasakan sesuatu yang hebat pada dirinya. Mungkin itu pengalaman paling indah sehingga dia masih kerasan di rumah sakit untuk merayakan hidupnya dan selamatnya dia,” tuntas Dhani. (kpl/aha/dis/phi)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge