0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Liga Inggris

City Bantai Wigan, Pellegrini Puji Penampilan Jovetic

Manuel Pellegrini. (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Manchester City berhasil mencukur Wigan Athletic di ajang Piala Liga Inggris, dengan menang telak 5-0 di Etihad Stadium, Rabu (25/9) dinihari tadi. Kemenangan ini sekaligus menjadi balas dendam yang sempurnya bagi The Citizen, karena di ajang yang sama tahun lalu Joe Hart dkk kalah 0-1 dalam laga puncak.

Di pertandingan dinihari tadi, Stevan Jovetic memborong dua gol di babak kedua. Sementara tiga gol lainnya diciptakan Edin Dzeko, Yaya Toure, dan Jesu Navas. Kemenangan atas Wigan ini juga mengantarkan Manchester City melaju ke babak empat Piala Liga.

Pelatih City, Manuel Pellegrini memuji performa Stevan Jovetic yang sembuh dari cedera dengan membuktikan sebagai pencetak gol ulung. Mantan penyerang Fiorentina tersebut langsung memborong dua gol kemenangan atas Wigan, setelah sebelumnya dibekap cedera di awal musim.

“Jovetic pemain yang istimewa. Dia tidak bisa bermain di awal kompetisi karena sejumlah masalah dari cederanya. Tapi dia membuktikannya dengan bekerja keras dalam dua pekan ini untuk mempersiapkannya,” kata Pellegrini seperti dilansir Soccernews.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge