0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Depan Pasar Babadan Jadi Tontonan Warga

Jembatan Depan Pasar Babadan Akibat Tabrakan Beruntun.
Jembatan Depan Pasar Babadan Akibat Tabrakan Beruntun. (Dok Twitter.com/ antonius_awen )

Timlo.net — TKP kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Babadan Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, kini menjadi tontonan warga. Satu jalur kendaraan ditutup karena dipenuhi warga yang menonton insiden kecelakaan itu.

Pantauan wartawan di lapangan, dua dari empat mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi, yakni mobil Kijang kapsul dan Isuzu Elf. Sementara untuk truk Fuso masih diamankan di TKP. Adapun satu mobil lagi, diduga Kijang kapsul muatan sayur tidak ada di lokasi.

Sopir empat kendaraan dan satu pengendara motor merek Yamaha Mio sudah dilarikan ke rumah sakit. Satu sopir diketahui meninggal di TKP karena tergencet bodi kendaraan setelah menabrak tiang jembatan penyeberangan. Sementara satu sopir lagi tewas di rumah sakit.

Kecelakaan itu menyebabkan dua orang meninggal dan lima orang lagi luka-luka. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, kecelakaan beruntun dipicu oleh rem Fuso yang blong hingga menabrak mobil-mobil di depannya. (im)

Sumber: Merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge