0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bupati Dukung Warga yang Gemar Menabung

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman memberikan dukungan kepada masyarakat yang masih mempercayakan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai tempat untuk menabung. Karena melalui Simpedes dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di kabupaten Sragen.

Kabag Humas dan Protokol Setda Sragen, Totok Sutrisnanto, dalam rilisnya, Selasa (24/9), Bupati Sragen mengatakan, Pemkab Sragen sudah bertahun-tahun bekerjasama dengan BRI Cabang Sragen. Dan tahun 2013 ini merupakan bukti konkret terwujudnya kepercayaan masyarakat untuk menabung di BRI cabang Sragen.

“Karena pertumbuhan yang diperoleh selama semester ini mencapai Rp 900 milyar. Hal ini menunjukkan pertumbuhan yang pesat dalam mempercepat perrtumbuhan ekonomi di Kabupaten Sragen” kata Agus dalam acara Undian Simpedes BRI Cabang Sragen Semester I tahun 2013 Periode Januari – Juni di Hotel Surya Sukowati, Selasa (24/9).

Bupati juga menyatakan selain melayani dengan cepat, mudah dan transparan terhadap para nasabah, kemajuan tekhnologi membuat fasilitas yang disediakan oleh BRI cabang Sragen semakin banyak manfaatnya.

Dalam Undian Simpedes BRI Semester Pertama ini, BRI cabang Sragen menyediakan berbagai hadiah yakni satu unit mobil Suzuki APV, dua sepeda motor Yamaha Vega, tiga unit sepeda motor Suzuki Titan, 20 unit sepeda motor Honda Revo FIT, 12 unit TV LED Polytron 23 inch, 38 unit TV LED LG 22 inch, dan 38 unit mesin cuci Sharp dua tabung.

Pimpinan Cabang BRI Sragen Heri Supriyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa para nasabah boleh memberi saran, kritik, atau usul berkaitan dengan hadiah undian tersebut. Heri menegaskan bahwa semua itu karena pihak BRI cabang Sragen ingin melayani kebutuhan dan mengapresiasi kepercayaan para nasabah atas partisipasi mereka yang luar biasa selama ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge