0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Menangi Pilkada Karanganyar, Inilah Janji Juliyatmono

Juliyatmono dan istri (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Calon Bupati Karanganyar terpilih Juliyatmono, siap mengubah birokrasi pegawai. Yakni, pejabat dinas, kepala desa, lurah dan camat wajib mempermudah akses pelayanan kepada masyarakat.

Miitos bahwa pejabat sangat sulit ditemui meski hanya sebatas bersalaman dengan masyarakat nampaknya akan segera sirna dari Bumi Intanpari. Bupati terpilih versi hitung cepat, Juliyatmono siap melakukan perubahan besar besaran mengenai hal tersebut.

Bentuk perubahan yang akan dilakukan yakni dengan membangun kultur baru. Juliyatmono bahkan siap memberikan keteladanan dan contoh bagi pejabat di masyarakat.

Contoh itu juga terkait dengan kegiatan melakukan kunjungan langsung rutin ke masyarakat. Nantinya kegiatan ini akan dirutinkan dengan agenda beberapa hari sekali.

“Kegiatan di kantor tetap berjalan tapi saya akan lebih sering rutin di lapangan,” kata Juliyatmono, Selasa (24/9)

Untuk kegiatan dinas, Juliyatmono akan bagi tugas dengan Wakil Bupati Karanganyar terpilih Rohadi. Kerjasama yang baik antara bupati dengan wakil di lapangan diharapkan bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat. Juliyatmono melanjutkan bahwa pihaknya ingin menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

Selain itu juga merumuskan menuangkan dalam kebijakan yang nantinya akan menyejahterakan masyarakat.

“Baik saya dengan Pak Wakil nanti (Rohadi –Red) akan saling bekerjasama karena satu tujuan terminalnya sama yakni untuk kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge