0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gedung Panin Bank Diancam Bom, Karyawan Panik

(Ilustrasi) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gedung Panin Bank yang terletak di Permata Hijau, Jakarta Selatan diancam bom, Selasa (24/9). Peneror itu menelepon salah satu karyawan Panin Bank dan mengancam akan meledakkan gedung.

Teror ini sempat membuat karyawan panik. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, polisi saat ini sedang memburu peneror tersebut.

“Memang ada informasi di Panin Bank Permata Hijau diancam oleh penelepon tidak dikenal,” ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (24/9).

Rikwanto tidak memungkiri bahwa ancaman tersebut berupa teror bom yang ada di sekitar lokasi. “Penelepon tersebut mengatakan adanya bom yang akan meledak,” tuturnya.

Untuk itu, pihak Polres Metro Jakarta Selatan langsung menyisir lokasi dengan dibantu oleh tim Jihandak (Penjinak Bahan Peledak). “Polres Jaksel tetap dengan SOP yaitu panggil jihandak untuk proses pencarian dan sekarang masih berlangsung,” tuturnya.

Rikwanto menjelaskan, situasi dan kondisi saat ini cukup kondusif. “Situasi dan kondisi di lokasi cukup kondusif. Yang pasti polisi akan melayani sesuai SOP dan harus dilakukan upaya untuk bisa memberikan rasa aman,” ujarnya. [has]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge