0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Anak Nasional

Bupati: Semoga Anak-anak Sukoharjo Lebih Rajin Beribadah

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo —  Pemkab Sukoharjo menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo, Selasa (24/9). Peringatan HAN dengan tema “Indonesia Yang Ramah Dan Peduli Anak Mulai Dari Pengasuhan Keluarga” dibuka langsung Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Etty Wardoyo Wijaya, Wakil Bupati Haryanto beserta istri dan segenap pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Panitia Peringatan HAN yang juga Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Sukoharjo Bambang Sutrisno mengatakan, tujuan peringatan Hari Anak Nasional adalah untuk menumbuh dan meningkatkan kesadaran anak dalam berbakti kepada orang tua, bangsa dan Negara. Anak juga diharapkan memiliki sifat berjiwa besar, bersemangat besar serta berani tampil menunjukkan kemampuan maupun bakat yang dimiliki.

“Dengan peringatan Hari Anak ini kami berharap anak-anak dapat berjiwa besar bersemangat. Serta mengabdi kepada orang tua bangsa dan negara. Tentunya mengajarkan mereka untuk berani tampil dengan kemampuan maupun bakat yang dimiliki,“ ujar Bambang Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menyerahkan piala dan bingkisan untuk 31 anak SD dan SLB yang berprestasi. “Semoga anak-anak Kabupaten Sukoharjo lebih rajin beribadah, belajar, olahraga, dan berbakti kepada orang tua. Dan bagi para orang tua kita juga harus memberikan kepedulian, pendidikan dan pengasuhan yang baik untuk anak-anak kita,“ pinta Bupati.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge