0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

3 Pemain Timnas U-19 Dilirik RD untuk Masuk Timnas U-23

Evan Dimas Darmono, pemain Timnas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sukses Tim Nasional Indonesia U-19 merebut gelar juara AFF U-19 membuat para penggawanya menjadi bidikan banyak kalangan. Tak terkecuali Timnas U-23, di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan (RD).

RD mengatakan, sejauh ini ketertarikannya terhadap tiga penggawa Timnas U-19 masih dalam batas pembicaraan. Rahmad memang menginginkan ada tambahan pemain setelah Timnas U-23 terjun di Islamic Solidarity Games 2013.

“Dalam pantauan saya, ada tiga pemain mereka yang cukup punya potensi. Satu yang di belakang, satu di tengah dan satu di kiri,” ungkap Rahmad.

Ketika didesak, Rahmad akhirnya mengungkapkan siapa tiga pemain yang ia incar. Namun ia tak menyebutkan nama, melainkan hanya nomor punggung serta jabatan di skuad Timnas U-19 saja. “Nomor 20, kapten tim dan nomor 16,” imbuhnya.

Nomor 20 adalah pemain sayap kiri Timnas U-19, Ilham Udin Armaiyn. Pada AFF U-19, Ilham mengoleksi empat gol. Sedangkan pemain nomor 16 adalah centreback Hansamu Yama Pranata. Untuk kapten tim, sudah pasti adalah Evan Dimas Darmono.

“Namun sampai saat ini saya tidak tahu apakah nanti kita ambil keputusan itu atau tidak,” tutup pria yang musim lalu menangani Arema ini. (faw/atg)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge