0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mumpung Gratis, Antrean Masuk Tol Bali Capai 2 Km

Antrean kendaraan di pintu gerbang Tol Bali (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jalan Tol Bali Mandara resmi beroperasi secara gratis pada hari ini. Antusiasme warga untuk menikmati tol di atas laut begitu tinggi hingga menimbulkan antrean di gerbang masuk tol.

Pantauan merdeka.com, Selasa (24/9), antrean terjadi hingga 2 km sejak pagi tadi di gerbang Tol Benoa. “Awalnya iseng ingin merasakan tol di atas laut. Saat masuk gerbang tol, eh malah kena macet,” ujar Putu Suardika, warga Denpasar.

Antrean juga terjadi hampir di semua akses masuk ke gerbang Tol Benoa, baik dari arah By Pass Ngurah Rai maupun dari arah Sesetan. Terjadi penumpukan kendaraan di perempatan Benoa.

“Maunya cepat, tapi malah terjebak macet,” ujar Andi Saputra yang saat itu hendak menuju Kuta.

Namun usai memasuki gerbang tol, keluhan itu pun sirna. Pengendara mobil maupun sepeda motor yang biasanya harus memakan waktu 30 menit sampai satu jam untuk ke Kuta, Bandara Ngurah Rai maupun Nusa Dua, kini hanya ditempuh dalam waktu 5 menit.

Namun penumpukan kendaraan kembali terjadi begitu keluar dari gerbang tol. “Di tol cuma 5 menit, tapi saat masuk dan keluar tol harus antre sampai 30 menit,” keluh Made Mulyawan, sopir taksi yang ikut terjebak macet di pintu keluar tol Nusa Dua. [dan]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge